DaerahLampungLampung Barat

Kecamatan Air Hitam Laksanakan Pemantauan Penyaluran BPNT Di Beberapa Pekon.

LampungBarat.Traznews.comKecamatan Air Hitam laksanakan pemantauan langsung penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) di beberapa pekon yang ada di kecamatan air hitam (08/07/2021).

Camat Air Hitam Andi Cahyadi di dampingi Kasi Kemasyarakatan M.Irfan melakukan pengecekan serta pantau secara langsung penyaluran BPNT di tiga pekon  yakni Pekon Gunung Terang , Pekon Semarang Jaya, serta pekon Sinar Jaya.
“Selain Tiga Pekon tersebut kami juga melakukan pemantauan di Pekon Sukajadi 2 Agen, lanjut ke Sidodadi, serta menggarai” Jelas Kasi Kemasyarakatan .
Untuk mengetahui proses penyaluran secara langsung ke masyarakat bantuan pangan non tunai (BPNT) sangat perlu di lakukan supaya kita dapat mengerti serta mengetahui keadaan masyarakat kita, selain itu akan mempererat silaturahmi antara pihak kecamatan dengan masyarakat serta pemilik agen link yang di tunjuk pemerintah sebagai mitra .
“Bantuan pangan non tunai di harap mampu membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi Pandemi yang belum berakhir dan masyarakat juga agar tetap patuh pada Prokes Covid 19” Tambahnya.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button