DaerahLampungLampung Barat

KBM Tatap Muka Di Laksanakan  Dengan Prokes Di Perketat Murid SDN 1 Sukaraja  Bahagia 

  LampungBarat,Traznews.com-
Kepala sekolah SDN 1 suka raja, kecamatan way Tenong, kabupaten Lampung barat, ucapkan terima kasih kepada bupati Lampung barat Parosil mabsus dan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan.siswa dan siswi bisa KBM tatap muka dalam belajar.
Kegiatan pembelajaran tatap muka di masa pandemi covid-19 pada tahun ajaran 2021/2022 dapat dimulai kembali pada tanggal 30 Agustus 2021.
“Tentunya hal tersebut membuat anak murid senang bahagia dengan di perbolehkan KBM tatap muka setelah sekian lama hanya belajar Daring di rumah. Terang kepala sekolah SDN 1 suka raja Siti Fatimah.S.Pd.M.M., saat awak media Nuansa realitanewsCom menghubungi via telepon seluler. Rabu 01/9.
Dikatakan kepala sekolah Siti Fatimah, SDN 1 suka raja, sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas mulai Senin 30 Agustus yang lalu, dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) covid-19, yang ketat, 5M.
“Siswa,siswi di haruskan pakai masker (PM) mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mobilitas sosial, membawa bekal makanan dan air minum dari rumah, tidak saling pinjam alat tulis.Hanya 50% dari jumlah siswa, siswi setiap hari dengan durasi dua jam, bebernya
Selanjutnya Siti Fatimah, mengucapkan terimakasih kepada bupati Lampung barat.H.Parosil mabsus,dan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, atas di izinkan KBM tatap muka, tentunya dengan pengaturan teknis dari kementerian pendidikan dan kebudayaan, dengan tetap mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan peserta didik, serta tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat sekitar sebagai prioritas utama.imbuhnya
Sementara itu ketua komite SDN 1 suka raja Ustadz Novri mengatakan,dengan pemberlakuan KBM tatap muka,tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 ini, dan pihak sekolah serta ketua komite, telah membentuk tim satgas dengan harapan siswa,siswi bisa belajar dengan baik.”
“Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat, terhindar dari virus Corona ini,dan pandemi covid-19, benar-benar berlalu dari negeri ini khususnya di wilayah Lampung barat, sehingga kita dapat beraktivitas normal seperti biasa.ujarnya
Selanjutnya lebih tegas ketua komite menghimbau orang tua,wali murid, selama peserta didik melaksanakan secara tatap muka untuk mematuhi peraturan yang telah di tetapkan pemerintah.
“Saya dan pihak sekolah menghimbau kepada seluruh siswa,siswi agar tidak berpergian atau beraktivitas keluar selain sekolah, dengan berbagai upaya pencegahan penularan virus Corona (covid-19) tandasnya
(***).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button