Daerah

Kawal PPKM di Kota Solo, Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Laksanakan Patroli Malam Bersama Linmas

Surakarta,Traznews.com – Demi terciptanya situasi aman dan kondusif,serta mengawal pelaksanaan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di kota Solo, maka Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta Serka Suwarno melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon, Sabtu (03/04/2021) malam.

Suwarno menegaskan untuk Rute patroli dimulai dari jln Serang menuju jln kiai Mojo, Semanggi,stasiun solo kota Sangkrah,jln Slamet riyadi Balai kota, gladak Galebo,kelurahan Baluwarti,dan Kelurahan Joyosuran.

“Kami menghimbau kepada Warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan,tetap menjaga keamanan wilayah dengan penuh seksama,danΒ  patut diwaspadai orang yang tidak dikenal yang bertamu di malam hari.”tutur Suwarno.

“Kegiatan patroli malam selain memberi Himbauan kepada warga , juga untuk menjalin silahturohmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas Piket Koramil 05 pasar Kliwon, di wilayah dan berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap Aman dan kondusif serta Sosialisasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) kepada Masyarakat mempunyai peranan penting dalam mencegah dan Memutus mata Ratai penyebaran Virus Covid 19 wilayahnya masing-masing.”pungkasnya. (Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button