DaerahLampungLampung Barat

Kasat Lantas Polres Lampung Barat Tinjau Pos Krakatau 2021 Polsek Sekincau.

LampungBarat,Traznews.com-H-4 Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi Jajaran Satlantas Polres Lampung Barat mengadakan Pengecekan di beberapa Pos Krakatau 2021 yang tersebar di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Salah satunya Pos Krakatau 2021 Polsek Sekincau yang terletak di lingkungan Betung Sukosari kecamatan Sekincau Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP.Bambang Dwi Setyawan.SH melakukan pengecekan serta memantau langsung arus lalu lintas mendekati hari raya idul Fitri 1442 Hijriah.Kasat Lantas Polres Lampung Barat Tinjau Pos Krakatau 2021 Polsek Sekincau. 2
Pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2021 ini adalah upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 melalui penyekatan dan penegakan hukum terhadap Prokes dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif secara humanis.
“Alhamdulilah H-4 hari Raya Idul Fitri 1442 hijriah Arus Lalu Lintas dari arah sumber jaya menuju Liwa terpantau aman begitu juga sebaliknya dari arah Liwa menuju Sumberjaya” Sampainya kasat lantas.
Selain Itu Kasat Lantas Polres Lampung Barat Menghimbau Memasuki hari raya idul Fitri 1442 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi kepada seluruh pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat untuk selalu patuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat surat kendaraan,selalu gunakan helm bagi pengendara roda dua, istirahat apabila merasa lelah mengemudi di tempat tempat umum seperti rest area, semua demi kebaikan dan keselamatan kita bersama.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button