DaerahLampungLampung Barat

Kapolsek Sekincau Beserta Jajaran Datangi Kediaman Aiptu Agus Lumban Yang Jalani Isoman.

LampungBarat,Traznews.com-
Jajaran anggota kepolisian Polsek sekincau di pimpin langsung Kapolsek Kompol Sukimanto S,Sos,MM., Mendatangi langsung kediaman salah satu Anggotanya Aiptu Agus Lumban yang menjalani Isoman setelah di nyatakan terpapar virus covid 19.

Kapolsek Sukimanto Sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Aiptu Agus Lumban yang beralamat di pasar Kamis kecamatan sebagai Way Tenong (05/08/2021).

“Alhamdulilah selama menjalani Isoman Aiptu Agus Lumban sehat Walafiat, dan rutin berolahraga, semoga cepat pulih kembali dan bisa menjalankan aktifitasnya sebagai aparat penegak hukum di jajaran kepolisian Polsek Sekincau” Ujar Kapolsek.

Kapolsek sekincau juga menyampaikan agar menjaga kesehatan imun tubuhnya dengan mengumsusi makanan yang bergizi, rutin berolahraga dan berjemur serta tetap isolasi mandiri dirumah.

Sementara itu Aiptu Agus Lumban Ucapkan Terima Kasih atas Semuanya ” Terima Kasih Komandan Serta Seluruh Rekan Rekan Anggota Polsek Sekincau Atas Perhatian dan dukungannya segala sufort yang rekan rekan berikan sangat membantu saya selama menjalani isolasi mandiri, serta terimakasih atas bantuan sembako yang di berikan kepada saya” Pungkasnya

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button