DaerahLampungMetro

Kadis Disporapar Lambar meminta GenPI Lampung gelar road show guna rekontruksi struktur

Metro,Traznews.com- Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Tri Umaryani meminta Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Provinsi Lampung membuat agenda road show silaturahmi dengan pengurus GenPI Kabupaten/Kota guna menyatukan persepsi perihal visi dan misi pembangunan pariwisata di Lampung.

“Saya menyarankan sebaiknya GenPI membuat forum silaturahmi dari seluruh jajaran pengurus di Provinsi Lampung untuk duduk bersama menyamakan visi misi ke depan. Sekaligus membentuk struktur baru atau mengukuhkan struktur yang sudah ada,” kata Tri melalui pesan singkat, Minggu (30/5).

Tri mengatakan, GenPI dapat terus bertransformasi dan berinovasi menjadi agen perubahan.

“Barangkali, terkait visi misi dari kepengurusan sebelumnya perlu menjadi perhatian. Perlu adanya kesamaan persepsi dari seluruh jajaran, termasuk pengurusan GenPI sebelumnya,” tutur Tri.

Tri menambahkan, di tengah situasi pandemi COVID-19, GenPI mampu bergerak masif dan memberi dampak positif bagi pengembangan ekonomi kreatif dan pariwisata di Lampung.

“Saya melihat perubahan signifikan dari GenPI. Saya yakin, jika semua sudah solid bergerak, GenPI Lampung mampu menjadi rujukan GenPI Nasional untuk menjadi mitra pemerintah dalam mendukung sektor pariwisata,” ujar Tri.

Harapannya, lanjut Tri, pembina GenPI Lampung bisa road show ke daerah untuk rekonstruksi kepengurusan.

“Harapan saya, pembina GenPI Provinsi Lampung bisa Road Show ke daerah untuk menyamakan persepsi visi misi, serta pembenahan struktur pengurus kabupaten/kota untuk selanjutnya mereka yang akan menindak lanjutinya di lapangan,” pungkas Tri.

(:*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button