DaerahLampungWaykanan

Jihan Nurlela Chalim DPD RI Adakan Safari Ramadhan Bersama Perempuan Bangsa Dan Aski Way Kanan

Waykanan,Traznews.com – Organisasi dipandang maju jika dapat berbuat lebih banyak ditengah-tengah masyarakat. Keberadaan organisasi akan dikenal oleh masyarakat ketika dapat membantu kesulitan warga.

Hal itu diungkapkan anggota DPD RI, dr. Jihan Nurlela Chalim, saat melakukan buka bersama (Bukber) dan silaturahmi bersama sahabat Jihan yang terdiri dari perempuan bangsa dan aski way kanan di sanggar senam (SS) Nay Banjit, Waykanan, Rabu (28/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut, ketua perempuan Bangsa(PB) Waykanan, Sumaiya, Ketua DPC Aski Waykanan, Maryana, para pengurus PB kecamatan Banjit, Kasui, Rebangtangkas, Baradatu dan perwakilan Fatayat NU Waykanan.

Dalam sambutan nya Jihan mengatakan “Silaturahmi yang kita lakukan saat ini bertepatan dengan bulan suci Romadhon akan menambah keakraban dan persaudaraan bagi kita semua. Berbuat lebih banyak untuk masyarakat itu merupakan salah satu ciri sebuah organisasi,” katanya.

Jihan Juga berharap, agar organisasi yang ada di Waykanan, baik itu Perempuan Bangsa, ASKI, Fatayat, Muslimat dan organisasi lain bisa membawa sebuah perubahan bagi kaum wanita untuk lebih berkiprah demi kemajuan daerah. “Tujuan berorganisasi itu menjalin silaturahmi, menambah kekeluarggaan dan bisa berbuat untuk warga. Jangan hanya berdiam diri, tunjukan bahwa wanita juga mampu untuk berpartisipasi untuk kepentingan warga sekitar.” kata dia.

Ucapan terimakasih disampikan Jihan, atas kekompakan dan kehadiran semua sahabat Jihan serta para pengurus organisasi wanita yang ada di Waykanan.
Menurut Jihan “Jangan campur adukan organisai dengan kepentingan politik, tapi memajukan organisasi maka politik akan mengalir dengan sendirinya,” kata Wanita muda berhijab itu.

Sementara itu, Ketua PB Waykanan, Sumaiya mengatakan, kehadiran Anggota DPD di tengah-tengah sahabatnya akan menambah semangat tersendiri bagi mereka.

“Ini sebuah penghargaan bagi kami, bagi sahabat Jihan, bagi organisasi, baik itu perempuan bangsa, ASKI, Fatayat, Muslimat, IPPNU dan organisasi wanita lain yang hadir dalam acara ini. Kehadiran Mbak Jihan akan membawa sebuah perubahan bagi kita untuk terus berjuang memajukan organisasi untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Harapannya, dr. Jihan dapat terus memberikan suppot bagi generasi muda, dan sekaligus menjadi contoh bagi wanita dengan kariernya yang terus gemilang. “Kami berjanji akan membawa organisasi yang kami pimpin bisa bermanfaat untuk masyarakat. Dan kami berharap, silaturahmi semacam ini terus terjalin,” kata dia.

(Red).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button