Wonogiri, Traznews.com  – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0728/Wonogiri dari Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH kepada Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., tim verifikasi Korem 074/Warastratama yang dipimpin Kasipers Letkol Inf Eko Yulianto dengan didampingi Letkol Inf Idang Ismail, S.Pd., M.Si., Irdyater Itdam IV/Diponegoro melaksanakan kunjungan ke Markas Kodim 0728/Wonogiri untuk melakukan verifikasi atau pengawasan internal menjelang pelaksanaan pergantian jabatan Dandim, Selasa (26/11), Kemarin.

Kedatangan Tim Verifikasi dari Kodam IV/Diponegoro dan Korem 074/Warastratama tersebut disambut oleh Palaghar Komandan Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., dan para Perwira Staf Kodim di ruang transit Makodim.

Kasipers Korem 074/Warastratama yang juga sebagai Ketua Tim Verifikasi menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan atas perintah Komandan Korem 074/Warastratama dalam rangka melakukan pengecekan kondisi akhir Kodim 0728/Wonogiri menjelang pergantian pimpinan. Dijelaskan oleh Kasipers, tim akan melaksanakan pengecekan yang meliputi bidang intelijen, operasi, personel, logistik dan teritorial serta program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0728/Wonogiri.

Palaghar Dandim 0728/Wonogiri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikasi dari Kodam IV/Diponegoro beserta Korem 074/Warastratama, dan mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan Tim sangat membantu dalam persiapan Sertijab Komandan Kodim 0728/Wonogiri. “Kami berterima kasih atas kedatangan tim, sehingga harapannya selama proses Sertijab dapat berjalan sesuai dengan rencana dan apa-apa yang nanti sekiranya masih ada yang kurang tolong disampaikan kepada kami”, imbuhnya.

Sementara itu, Irdyater Itdam IV/Diponegoro dalam sambutannya menyampaikan, dirinya melaksanakan pendampingan kepada Tim verifikasi dari Korem atas perintah dari Komando atas yang sekarang bukan hanya dari Korem saja melainkan juga harus didampingi dari Kodam IV/Diponegoro.

Usai pemberian pengarahan diruang transit, tim verifikasi bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing termasuk kondisi dan jumlah kendaraan inventaris serta gudang senjata dan amunisi Kodim 0728/Wonogiri untuk memastikan kondisi nyata guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal pertanggung jawaban material satuan, (Pendim 0728/Wng).

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda