Daerah

Jelang Idul Fitri, Piket Koramil 02/Banjarsari Aktif Patroli Malam Sembari Menerapkan PPKM di Wilayah

Surakarta,Traznews.com – Meningkatkan keamanan dan ketertiban di Masyarakat secara rutin serta menerapkan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) terus dilaksanakan sebagai upaya mencegah tindak kejahatan dan pengamanan di lingkungan Masyarakat terutama mendekati idul Fitri.

Kamis (6/05/2021) Piket Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin bersama -sama dengan Linmas melaksanakan protoli rutin pada malam hari di wilayah Kecamatan Banjarsari.

“Melalui kegiatan patroli secara rutin dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat serta dapat meminimalisir tindak kejahatan dan terciptanya lingkungan yang kondusif.”Tutur Nasirin disela-sela kegiatan Patroli.

“Kegiatan patroli disamping untuk menjaga keamanan juga di gunakan untuk menghimbau kepada Masyarakat di masa Pendemi Saat ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa PPKM, yakni dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan hindari kerumunan.hal ini terus di laksanakan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19.”pungkas Nasirin. (Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button