Berita IndonesiaDaerahLampungTulang Bawang

IPTU Wagimin Secara Sombolis Serahkan Bantuan Pada Korban Bencana Alam

TULANG BAWANG, TRAZNEWS, COM –-Kapolsek Rawa jitu  IPTU  Wagimin , hadiri kegiatan pemberian bantuan koban angin puting beliung yang diberikan oleh Dinas Kementrian sosial di Kampung Bumi Dipasena Makmur  Kecamatan Rawa jitu timur, Kabupaten Tulang Bawang. Pada Selasa 23 /3/2021.
Hadir dalam kegiatan tersebut .
Ahmad, Camat Rawajitu Timur , Kapolsek Rawajitu Selatan Iptu Wagimin , Pj Kepala kampung Bumi Dipasena makmur,  Sabar Sitorus Refiana .SE, MM .Kasi Bencana Alam didampingi beberapa staf serta  serta 13 warga penerima bantuan .
Adapun barang yang diterima oleh penerima bantuan antara lain :
 Berupa , Alat dapur , Pelbed, Terpal ,
Makanan siap saji , dan Peralatan mandi .bantuan tersebut secara sombolis diberikan langsung oleh   IPTU Wagimin, Kapolsek Rawa jitu, dan diterima oleh salah satu perwakilan warga korban bencana alam,  meski demikian kegiatan pemberian bantuan pada sejumlah warga korban angin puting beliung tetap patuhi protokol kesehatan, berakhir pada pukul 12,30,wib.
Disampaikan  IPTU Wagimin Kapolsek Rawa jitu saat dimintai komentar di lokasi menjelaskan, hari ini sebanyak 13 kepala keluarga korban angin puting beliung mendapatkan bantuan  dari Dinas kementrian sosial,
” Alhamdulillah syukur pada hari ini 13 kepala keluarga yang menjadi korban angin puting beliung sudah menerima bantuan  yang diberikan langsung oleh Dinas kemensos, setidaknya dapat mengurangi beban serta bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban yang sedang  mengalami musibah, tetap sabar dan tawakal  karena musibah yang sedang dialami ini sudah menjadi kehendak  Allah, swt,  pada intinya setiap orang pasti akan ada cobaan dan tiap kali cobaan itu datang kita ambil  hikmahnya,  “Ungkap  IPTU Wagimin ,  (Agus).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button