Berita IndonesiaDaerahJawa TimurJember

Ini maksudnya, “Kumpulannya Sound System Di Lapangan Agar Tidak Mengganggu Pemukiman

Ini Maksudnya, "Kumpulannya Sound System Di Lapangan Agar Tidak Mengganggu Pemukiman

Jember, (Traznews.com) – Berawal dari banyaknya komplin warga masyarakat terkait dengan keberadaan sound keliling kampung yang mengganggu pemukiman akhirnya kades menyarankan untuk masuk lapangan namun tetap mematuhi protokol kesehatan sabtu kemaren pukul 11.00 Wib yang sempat di berikan oleh salah satu media (08/05/2021).

Bahkan pada saat kegiatan juga di adakan pembagian masker sebanyak 200 masker,
Tidak benar yang di beritakan media lain yang menyebutkan penonton yang hadir sebanyak 1000 orang.

Saat kami konfirmasi terkait kegiatan tersebut kades Glundengan Heri Hariyanto menjelaskan kepada awak media bahwa penonton yang hadir di perkirakan 300 orang, untuk kegiatan itu sendri dadakan dari pada mengganggu warga masyarakat yang sedang tidur akhirnya kades berinisiatif menampung sound sistem tersebut di lapangan yang jauh dari pemukiman warga.

“Karena di tengah lapangan terdapat parkir kendaraan sepeda motor dari penonton yang jumlahnya kurang lebih 150 kendaraan bermotor.

Saat kami konfirmasi salah satu yang hadir di lokasi terkait acara tersebut mengatakan bahwa yang hadir di lokasi gak banyak juga gak sampek ribuan kira – kira sekitar 300 orang dan itupun yang banyak dari awak sound sistem, dan muda mudi yang lagi cangkruk, an di lapangan, “ucapnya,(*).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button