DaerahLampungLampung Barat

H.Untung Aleg DPRD Lampung Barat Jalani Vaksinasi Tahap Ke 2 Di PuskesmasUPT Puskesmas Sekincau Dan Nyatakan Vaksin Aman Dan Halal.

LampungBarat,Traznews.com-Ketua komisi 1 DPRD kabupaten Lampung Barat H.Untung S.Pd jalani vaksinasi tahap kedua di UPT Puskesmas Sekincau,(24/07/2021).

“Alhamdulillah saya telah menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua di UPT Puskesmas Sekincau, sebelumnya pada tahap ke-1 saya menjalani vaksinasi di mapolsek sekincau Polres Lampung Barat dalam rangkaian hut Bhayangkara yang ke-75” Sampainya H.Untung.

Kepada masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Barat untuk jangan takut dan ragu untuk di vaksin karena vaksin covid-19 dijamin aman dan halal, Semua demi kebaikan kita bersama sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini.

Kepada seluruh jajaran Polri TNI terima kasih yang sebesar-besarnya atas upaya baik mulai pengawasan, monitoring kegiatan di seluruh Puskesmas Puskesmas yang ada di kabupaten Lampung Barat sehingga kegiatan vaksinasi Tahap Ke 2 bisa berjalan lancar aman dan kondusif.

Lanjut ketua komisi 1 H.untung S.Pd asal sekincau ini, “kepada para tenaga kesehatan (Nakes) saya sangat apresiasi atas kerja kerasnya selama ini dalam mencegah penyebaran virus covid 19, “Semoga selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas”Pungkasnya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button