Daerah

Gelar Ops Gakplin Protkes, Satgas Covid-19 Kecamatan Jatisrono Masih Temukan Pelanggar Protkes

Wonogiri,Traznews.com – Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatisrono, aparat gabungan Kecamatan Jatisrono menggelar operasi Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Jatisrono Suradi beserta staf, Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto beserta anggota, Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi beserta anggota, Anggota Puskesmas Jatisrono I Sigit dan Kepala Pasar Jatisrono Sunaryo, Rabu(5/5).

Danramil menjelaskan, kegiatan operasi dilaksanakan di area Pasar Jatisrono dan Terminal Bus Jatisrono. Petugas gabungan tersebut melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protkes pencegahan penyebaran covid-19, dan memberikan teguran terhadap pelanggar protkes pada operasi Gakplin Protkes tersebut.

Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari tetap mentaati protkes, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19,”ungkap Danramil.

Lettu Inf Cris menambahkan, kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga masa pandemi covid 19 berakhir, mari bersama-sama kita perangi wabah ini agar kita bisa kembali beraktifitas normal kembali, tanpa ada wabah yang mengkhawatirkan kita,

(Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button