DaerahLampungLampung Barat

Gelar musdes RKP-Des 2022 Pekon Gunung Terang Cermati Kembali RPJ MDes 2022

LampungBarat Traznews.com-
Pemerintah pekon rigis jaya dan gunung terang, kecamatan air hitam, kabupaten Lampung barat,gelar musdes RKP-Des 2022.

Acara di gelar di balai pekon setempat, yang di hadiri oleh camat air hitam Andy Chahyadi.S.H.M.A., Peratin Sugeng, babinkamtibmas Faizar, babinsa Ruswan, Salimin pendamping desa Ahmad Suryanto, Eka mustika,seluruh aparat pekon, ketua serta anggota LHP.

Dalam kesempatan camat Andy Chahyadi menegaskan bahwa musdes tersebut merupakan langkah awal penyusunan rancangan anggaran pendapatan dan belanja pekon (RAPBP) tahun 2022.

“Dimana dalam musdes itu agenda yang dibahas diantaranya mencermati ulang dokumen RPJM desa. Setelah jadi kesepakatan bersama akan di tuangkan dalam bentuk RKPDes kegiatan tahun 2022.

Sementara itu di pekon gunung terang, dengan agenda yang sama musdes RKP-Des 2022, di pimpin camat Andy Chahyadi, hadir PJ Peratin Fhitri Aydi.S.Sos., dan seluruh jajaran aparat pekon,serta LHP, babinkamtibmas, Babinsa pendamping desa.

Dimana dalam musdes itu agenda yang dibahas diantaranya mencermati ulang dokumen RPJMDes. Setelah jadi kesepakatan bersama akan di tuangkan dalam bentuk RKPDes kegiatan tahun 2022.

“Setelah dilaksanakannya musdes ini tim penyusun RKP-Desa akan menyiapkan dokumen RKP-Desa yang nantinya akan dibahas kembali dalam musyawarah perencanaan penyusunan APBDes di musyawarah rencana pembangunan desa.

Sementara itu baik Peratin rigis jaya dan PJ Peratin gunung terang Fhitri ayidi , menyampaikan terimakasih atas peran serta seluruh jajaran aparatur pemerintahan pekon serta kekompakan masyarakat dalam mendukung kemajuan pekon.

“Melalui musyawarah seperti ini kebijakan yang diambil dan nantinya diputuskan adalah kebijakan bersama. Tutupnya.

(***).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button