Tulang Bawang Barat, Traznews.com – Tiyuh Sumberejo kecamatan lambukibang kabupaten tulang bawang barat ( tubaba) Pembentukan tim pencegahan penyebaran virus corona (covid – 19).

Pembentukan tim penyegah mewabahnya virus Corona berlangsung di balai tiyuh dan langsung di hadiri camat lambukibang Handeriansah priala hatang,kepalo tiyuh Erwan Susanto,serta Babinsa,Babin Kamtibmas,serta ikut partisipasi masyarakat setampat.senin 13/04/2020.

 

Handeriansah selaku camat Lambu Kibang menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama memutus matarantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Mari kita bersama-sama untuk memutus matarantai penyebaran virus Corona “ujar nya

Handriansah camat Lambu kibang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah. Lambukibang yang datang dari luar Lampung harus wajib lapor ke seluar apraturtiyuh masing-masing.

“Saya selaku camat lambukibang menghimbau kepada masyarakat kecamatan lambukibang yang baru pulang dari perantauan wajib lapor ke pamong tiyuh masing-masing agar bisa membantu memutus penyebaran virus corona” tutupnya

Disampaikan Erwan Susanto selaku kepalo tiyuh semberejo membetuk tim dan di tempatkan di beberapa pos-pos masuk ketiyuh dan menyemprotkan disvekatan ke rumah-rumah masyarakat.

“Untuk membuat tim dan kita tempatkan di pos-pos masuk ketiyuh “tuturnya

Tidak sampai disitu saja Kepalo Tiyuh /Desa juga setiap dua Minggu sekali ke tempat umum seperti masjit dan peskes dan balai tiuh. Dan juga menyiapkan tempat isolaisi bagi warga yank baru pulang dari perantauan.” Jelas Erwanto Susanto. (*).

Tinggalkan KOmentar

Masukkan Komentar anda
Masukkan nama anda