DaerahPringsewu

DPC PDI Perjuangan Pringsewu Gelar Musancab 2021

Pringsewu,Traznews.com-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pringsewu gelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

Hari ini, Musancab digelar untuk PAC Kecamatan Pagelaran, Pagelaran Utara dan Banyumas, Minggu (25/4/2021) di Sekretariat PDIP Kabupaten Pringsewu Kecamatan Pagelaran.

Kegiatan ini dilaksanakan dua hari, dari tanggal 24-25 April 2021. Setelah sebelumnya dilaksanakan di beberapa kecamatan lainnya. Dengan mengusung tema “Solid Bergerak untuk Indonesia Raya”.

Musancab PAC PDIP Kabupaten Pringsewu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPD PDI Lampung Endro S. Yahman, Ketua DPC PDI Pringsewu Palgunadi, Sekretaris Bambang Kurniawan, Anggota DPRD Pringsewu Fraksi PDIP Aris Wahyudi, Rizky Raya Saputra, dan Aminullah.

Palgunadi Ketua DPC PDIP Pringsewu dalam sambutannya menyampaikan, Musancab digelar untuk konsolidasi partai dengan agenda menyusun kepengurusan dan evaluasi program lima tahun kedepan.

“Musancab ini adalah agenda yang sangat penting, dan evaluasi kepengurusan roda organisasi di tingkat kecamatan,” ungkap Palgunadi.

Ia melanjutkan, kepengurusan partai yang tertinggi di ambil alih oleh kecamatan dan di pimpin oleh DPD. Sehingga PAC yang terpilih didampingi oleh DPD untuk menyusun kepengurusan dan program kerja 5 tahun kedepan.

“Saya berharap kepada semua peserta Musancab untuk mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir sesuai dengan AD/ART Partai PDIP,” tambahnya.DPC PDI Perjuangan Pringsewu Gelar Musancab 2021 2

Sementara Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Endro S Yahman mengatakan, PAC PDIP Pringsewu telah melaksanakan Musancab di sembilan kecamatan yang ada di Pringsewu.

“Ada pergantian pengurus di tingkat kecamatan, dan ini adalah hasil evaluasi kinerja selama lima tahun yang lalu ,dan akan mempersiapkan program kerja lima tahun kedepan,” kata Endro yang juga anggota Komisi II DPR RI.

Ditambahkan Endro, berdasarkan Undang-undang politik mengatakan Pemilu akan berlangsung pada tahun 2024, dan proses Pilkada Bupati di Kabupaten Pringsewu di tahun 2022 sudah habis dan berakhir.

“Untuk itu kami mempersiapkan diri dari awal untuk konsolidasi dan evaluasi kinerja dan harapannya nanti di Pilkada Bupati Kabupaten Pringsewu PDIP ada calon yang diusung dan menang,” tutupnya.

(Rilis).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button