DaerahLampungTulang Bawang Barat

DPC Partai Demokrat Laporkan KLB Di Sibolangit Kongres Abal Abal Ke Mapolres Tubaba

TRAZNEWS, COM, TUBA BARAT-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Tulang Bawang Barat mendatangai Polres Tulang Bawang Barat, Jum’at (26/3/2021). Tujuan kedatangan Ketua DPC dan Pengurus untuk melaporkan Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit sebagai kongres abal-abal dan gerakan yang memperkeruh Partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Tulang Bawang, Barat Busroni mengatakan, DPC PD Tulang Bawang barat melaporkan KLB di Sibolangit abal-abal yang menggunakan atribut dan lambang Partai Demokrat.

Pada saat ke Polres Tulang Bawang Barat, DPC PD Tulang Bawang Barat, bertemu langsung dengan Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP HadiSaepul Rahman,

laporan dan Pengaduan kami diterima dan selanjutnya kami berdiskusi santai tentang Kondisi Partai Demokrat. “bahwa permasalahan KLB ini masih dalam ranah Internal Partai, tetapi jika nanti sudah masuk keranah pidana, maka Pihak Kepolisan akan mengambil langkah-langkah tersendiri”, Pungkas Busroni. Jum’at (25/3/2021)

Busroni berharap, Polres Tulang Bawang Barat dapat mengambil sikap tegas terhadap KLB versi Moeldoko tersebut dan orang orang yang menggunakan Atribut Partai Demokrat.

Pada kesempatan itu, turut hadir Sekretaris Sarmin, Ketua BPOKK Paisol, Direktur Ekeskutif Ari Tantaka, dan seluruh Anggota Fraksi Demokrat DPRD Tulang Bawang Barat.( Agus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button