DaerahLampungLampung Barat

Dinsos Lambar Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Isolasi Mandiri Di Kecamatan Pagar Dewa

LampungBarat,Traznews.com-Bertempat Di UPT Puskesmas Pagar Dewa, Dinas Sosial Kabupaten Lampung Barat Serahkan Bantuan sosial kepada Warga Kecamatan Pagar Dewa yang Menjalani Isolasi Mandiri.(26/04/2021).

Penyerahan Bantuan Sosial Secara Simbolis Kepada Masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di serahkan langsung kepada KA.UPT Puskesmas Pagar Dewa Mediansah di UPT Puskesmas Pagar Dewa untuk selanjutnya akan di serahkan langsung ke warga yang menjalani isolasi mandiri di beberapa pekon(Desa).

KA .UPT Puskesmas Pagar Dewa Mediansah  menjelaskan, “Untuk kecamatan pagar dewa warga yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 7 (tujuh) Orang, yang tersebar di beberapa pekon di kecamatan pagar dewa, bantuan dari dinas sosial berupa paket sembako sudah kami terima.
untuk selanjutnya akan kami salurkan ke warga dengan berkoordinasi dengan aparatur pekon, Babinsa, bhabinkamtibmas, pekon masing masing” Jelas KA UPT Puskesmas Pagar Dewa.
Dinsos Lambar Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Isolasi Mandiri Di Kecamatan Pagar Dewa 2
Selain itu ucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung barat Hi.Parosil Mabsus di sampaikan,  yang sudah begitu sangat peduli kepada  masyarakat yang menjalani isolasi mandiri, bentuk perhatian dari pemerintah daerah yang sangat luar biasa.
Lanjut Mediansah, “Menghadapi Pandemi Covid -19 Yang belum berakhir, kepada seluruh masyarakat kecamatan pagar dewa untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan ,menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan , membatasi mobilitas, serta menghindari kerumunan.
Apalagi saat ini memasuki bulan puasa banyaknya aktivitas masyarakat yang keluar masuk daerah untuk tetap membiasakan isolasi mandiri setelah bepergian dari jauh,semua demi kebaikan kita bersama dalam upaya memberantas penyebaran Pandemi ini” imbuhnya .
(Sam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button