Berita IndonesiaDaerahTulang Bawang Barat

Anggaran Jadi Bumerang , Irawan Tolak Dana Hibah Dari Kesbangpol

TRAZNEWS,COM,TUBA BARAT —Ketua Forum Wartawan Media Harian Kabupaten Tulangbawang Barat Bersatu (FW-MTB) tarik proposal pengajuan Dana Hibah di Kesbangpol Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Menurut Ari Irawan.SH Selaku Ketua FW-MTB, Penarikan tersebut dilakukan karena mempertimbangkan Dana Hibah yang akan diberikan oleh pemkab Tubaba melalui Kesbangpol dinilai sangat minim.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih, kepada Pemkab Tubaba atas dana yang akan diberikan tersebut, namun kalau untuk menerimanya kami tidak bersedia, sebab rencananya dulu dana itu akan dipergunakan untuk kegiatan yang bersentuhan langsung kepada warga, tapi ternyata apa yang menjadi maksud dan tujuan kami hanya di ACC dengan nominal yang sangat minim, jadi daripada hanya akan menjadi beban lebih baik kami tarik kembali Proposal tersebut,”Kata Irawan, (Sapaan Akrab Ketua FW-MTB) pada Senin, 24-Mei-2021 siang.

Oleh sebab itu, Irawan berharap apa yang menjadi keputusannya itu bisa dimaklumi oleh seluruh Jajaran Pengurus dan keanggotaan FW-MTB. Sebab alasan tidak diterimanya dana itu sangat jelas.

“Daripada nanti hanya akan menjadi bumerang ada baiknya kita hanya menjadi pemantau saja, soal apa yang sudah diwacanakan itu, Mudah-mudahan akan tetap dilaksanakan, soal darimana akan didapat pendanaannya itu urusan nanti, sebab saya pribadi berkeyakinan, selagi niat kita baik pasti akan ada jalan,”Cetusnya.(rilis)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button