Berita IndonesiaDaerahLampungLampung Timur

Diduga Kurang Pengawasan, Kolam Renang Bonetan Sekampung Menelan Korban

Lampung Timur (Traznews) – Nasib naas menimpa gadis cilik berinisial ZMC (6) dan ANA (10) yang hendak berlibur di kolam renang Bonetan yang berada didesa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (30/05/2021).

Kedua gadis cilik itu merupakan warga desa Girikarto, Kecamatan Sekampung yang diajak oleh tantenya bernama Triwarni untuk berenang di kolam renang Bonetan.

Kronologisnya, Kejadian Pada hari minggu sekira jam 08.00 kedua korban ikut Tantenya yang bernama Triwarni dari Desa Giri Karto menuju kolam renang Bonetan di Dusun 6 Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung,” kedua korban dibonceng oleh tantenya menggunakan Sepeda Motor Beat Merah,”ujar Kapolsek Sekampung

Setelah itu, kemudian jam 08. 30 wib tiba di kolam renang Bonetan lalu jajan Pop Mie ditemani oleh Tantenya.

Sebelumnya kedua anak itu berenang di kolam yang dikhususkan untuk anak-anak, diduga kurangnya pengawasan, kedua gadis cilik itu memasuki kolam renang orang dewasa dengan kedalaman 1,5 Meter tanpa ada yang melihat.

Masih dikatakan Akp Muliawati,”lalu setelah Kedua korban makan popmie kedua korban berenang di kolam anak anak lebih kurang 15 menit, sedangkan Tantenya berada di tempat sound system lalu ada salah satu pengunjung sudah ngangkat kedua korban yang berada di kolam yang kedalaman nya sekitar 1,5 meter, kemudian kedua korban dilarikan ke puskesmas Sekampung,”tutup Kapolsek Sekampung

Namun, kedua gadis cilik itu tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia, saat ini keduanya sudah dimakamkan desa setempat. (Eri)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button