DaerahLampungLampung Barat

Derita Penyakit Epilepsi Pria Paruh Baya Di TemukanTewas Mengapung Di Sungai

LampungBarat,Traznews.com-
Toni Pakpahan Usia 69 Tahun Warga Dusun Negeri Ratu Pekon Suoh Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat, di temukan tewas mengapung di aliran Sungai 06/05/2021.

Hal tersebut di benarkan Kanit Intel Polsek Bandar Negeri Suoh Aiptu Hairullah, saat mendatangi Tkp Penemuan Mayat (korban hanyut / tenggelam) di Aliran Air Dusun Sukajadi II Pekon Suoh Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat bersama jajaran anggota Polsek Bns.

“Pada hari Kamis tanggal 06 Mei 2021 sekira jam 07.00 wib di Aliran air Dusun Sukajadi II Pekon Suoh Kecamatan BNS Kabupaten Lampung Barat telah ditemukan seorang mayat mengapung di aliran tersebut oleh saksi Saudara Zubairi saat akan membuang sampah di aliran air tersebut dalam keadaan menggunakan baju warna hijau dan celana dalam” Jelas Iptu Hairullah .

Berdasarkan keterangan saksi Saudara Munir Irawan dan Saudara madum
Bahwa Korban menderita sakit yang diduga seperti epilepsi dan terakhir melihat korban Hari Rabu tanggal 05 Mei 2021 sekira pukul 09.00 Wib.korban tidak tinggal serumah dengan saksi tinggal dirumah sendirian. Benar korban menderita penyakit lambung.

Lanjut Kanit Intel “Berdasarkan hasil Ver luar yang dilakukan oleh saksi bahwa tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dan korban meninggal sebelum 24 jam.

Kemudian di lakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Bandar Negeri Suoh guna dilakukan visum selanjutnya
jenazah korban di serahkan kepada keluarganya” imbuhnya.

(Sam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button