Berita IndonesiaDaerahTulang Bawang Barat

Demi Sebuah Konten, Remikan Sesuka Hati Depan Masjid Agung Tubaba

Tulang Bawang Barat, ( Traznews,com) 
Viral beredar Vidio oknum tim YouTubers Bikin Vidio Remix di depan masjid agung Baitul Shobur (Islamik Center) Tubaba, bak rusak Marwah tempat ibadah umat Islam.

Bagaimana tidak pembuatan Vidio Remix tersebut pas membelakangi Masjid Baitul Shobur atau lebih dikenal Islamik Center Tubaba, yang mana saat ini IC tersebut sedang di berlakukan penutupan salah satu destinasi wisata yang ada di Tubaba.

Diketahui tim YouTube tersebut, dengan accond ABERCIO MUSIK yang mengungah konten musik remix Lampung.

Kasat Pol PP kabupaten Tulangbawang barat saat di konfirmasi mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis hal tersebut.

“Tidak tau saya itu, mereka itu dari mana dulu, belum ada info masuk di kasat, mungkin orang dari luar cuma mau mengambil video aja, syuting tempat kita,” kata Rudi via WhatsApp, Senin (2/8/2021).

Lanjutnya, Kasatpol PP Tubaba juga menerangkan anehnya berdasarkan informasi yang ia dapat kegiatan tersebut tidak menimbulkan kerumunan.

“Kata mereka yang disitu orang (tim YouTube) dari Kota Alam mengambil video Islamik cuma mereka 5, tidak kerumunan tidak. Besok kita datangkan dulu kan ada anak Pol PP dan Satpam yang jaga, besok kasat panggil dulu yang piket,” ujarnya.

Rudi juga meneruskan pesan laporan dari salah satu anggota nya, yang berisikan, “Mohon ijin menginformasikan pak kasat, memang benar adanya kegiatan tsb. Tetapi tidak terjadi kerumunan, ini saya sedang koordinasi dengan satpam, yang hadir hanya 5 orang, mereka membuat konten YouTube, mereka dari Kota Bumi, satpam sudah memberikan teguran, sampai 2 kali, dan kejadian tsb tdk berlangsung lama pak kasat, sekitar 30 menit. Untuk sementara itu saja yg bisa saya infokan pak kasat” Itu info dari anggota palid,” tutupnya.(rilis)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button