DaerahLampungLampung Barat

Daging Qurban Berkah Dari Yang Maha Kuasa  Penuh Doa Dari Para Ulama Semoga Pandemi Covid-19 Segera Punah Dan  Sirna.

Lampung Barat,Traznews.com-Hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah pada tahun 2021 masih sama seperti pada tahun sebelumnya 2020 di mana situasi pandemi covid 19 masih melanda negeri ini.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan antusias warga masyarakat untuk melaksanakan ibadah qurban baik dengan memotong sapi, kerbau maupun kambing.

Di indonesia yang mayoritas penduduknya muslim bahkan terbesar di dunia kita dapat menjumpai di manapun tempatnya masyarakat melaksanakan pemotongan hewan kurban di masjid, surau, lapangan, bahkan di rumah rumah, (20/07/2021).

Di masa pandemi covid 19 mengkonsumsi daging sesuai dengan anjuran sangat
memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita.

Diantara beberapa manfaat mengkonsumsi daging diantaranya Daging sapi menjadi sumber fosfor yang baik untuk memperkuat tulang dan gigi, Daging sapi mengandung zat besi, yang berguna untuk mengangkut oksigen. Hal tersebut berarti makin banyak zat besi yang didapat, makin banyak oksigen yang dibawa ke semua sel dan otot tubuh di seluruh tubuh.
Mengonsumsi daging sapi secara rutin, sesuai porsi dan anjuran yang tepat, serta dengan pengolahan sehat akan memberikan tambahan energi yang membuat hari menjadi lebih produktif.

Selain itu Daging sapi memiliki senyawa yang terbentuk dari banyak asam amino, Senyawa tersebut dapat merangsang dan meningkatkan serat otot, membuatnya lebih kuat, dan memperbaiki sel dan jaringan otot itu sendiri. Asam amino tidak hanya dapat membangun massa otot, namun juga memberikan nutrisi yang sangat menyehatkan bagi kulit, rambut, dan organ tubuh lainnya.

“Semoga dengan banyaknya masyarakat yang melaksanakan ibadah qurban di hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah akan memberikan dampak yang besar bagi kita semua, masyarakat semakin sehat, imun tubuh meningkat, sehingga wabah covit 19 ini akan segera berakhir, masyarakat sehat bangsa kuat”.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button