DaerahLampungLampung Barat

Cerita Pasien Covid-19 Selama Isoman Di Rumah Tetap Patuhi Prokes.

LampungBarat,Traznews.com-Pengakuan salah satu warga yang balap yang terpapar covid 19 dah selesai menjalani isolasi mandiri selama 14 Hari dan telah dinyatakan sembuh oleh UPT Puskesmas Sekincau.

M. Manullang (47) warga Giham Balak menceritakan kepada awak media Traznews.com bagaimana dirinya berjuang melawan wabah covid-19 selama 14 Hari, Selasa 03/08/2021.

“Pada hari Minggu saya pergi beribadat dan bertemu dengan salah satu warga yang pada waktu itu mengalami batuk-batuk serta pilek saya berbicara sekitar 1 menit tanpa menggunakan masker”.Jelasnya .

Pada hari Seninnya badan saya terasa panas dingin kepala pusing dan lemas pada seluruh tubuh, saya istirahat di rumah dan tidak beraktifitas kemana-mana selanjutnya suami saya menghubungi petugas kesehatan UPT Puskesmas sekincau pada hari Sabtu nya setelah dilakukan pemeriksaan saya dinyatakan positif covid 19.

Lanjut Manulang, Selama satu minggu badan saya terasa lemas capek nafas sesak nafsu makan berkurang indra penciuman saya hilang selama hampir 10 hari, saya terus berjuang melawan wabah virus covid 19 selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Saya yakin percaya virus covid19 itu ada saya juga mengajak kepada masyarakat untuk patuh pada proses covit-19 yang selama ini di disampaikan pemerintah karena saya sudah mengalami Bagaimana beratnya perjuangan saya melawan virus tersebut selama menjalani isolasi mandiri” Pungkasnya.

Kita sebagai masyarakat tidak boleh meremehkan Dan menganggap enteng virus ini, Selalu jaga kesehatan pola hidup sehat istirahat cukup yang terpenting patuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button