DaerahLampungLampung Barat

Cekcok Antara Pemilik Dan Penggarap Kopi Mengakibatkan Korban Jiwa

LampungBarat,traznews, Com-Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat telah mengamankan pelaku tindak pidana Pembunuhan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 KUHPidana DASAR :

LP/ B -. 152 /IX/ 2020 / POLDA LAMPUNG / RES LAMBAR / SPK SEK Sumber Jaya, tanggal 06 September 2020.

 

Pelaku pembunuhan terhadap Bangi 58 Tahun, yang di lakukan oleh Tersangka Sukan 68 Tahun, terjadi pada hari Selasa sekira pukul 04 00Wib.

 

Adapun Kronologis kejadianya,”Pada hari Selasa tanggal 01 September 2020 sekira jam 04.00 wib telah terjadi Dugaan Tindak Pidana Pembunuhan di Talang Sebaris Pekon Tugu Mulya Kecamatan. Kebun Tebu Kab.lampung barat.

 

.Pelaku dan korban cekcok mulut didalam gubuk dengan permasalahan korban akan menjual kebun kopi yang di kelola oleh pelaku selama 5 tahun, dan akibat cekcok mulut tersebut korban memukul pelaku sekali kearah leher samping, dan terjadilah perkelahian anatara korban dan pelaku diluar gubuk dan dikarenakan pelaku emosi maka pelaku memukul korban memakai linggis sebanyak 4 kali kearah kepala dan dada korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

 

Setelah pelaku melihat korban meninggal dunia maka pelaku memanggul korban dan menguburkan korban sejauh 30 meter dari gubuk pelaku.(*).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button