DaerahLampungLampung Barat

Cegah Penyebaran Covid-19 Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa Lockdown Selama 14 Hari Ke Depan

LampungBarat,Traznews.com- Pekon Sidodadi kecamatanPagar Dewa Kabupaten Lampung Barat memberlakukan Karantina wilayah (Lockdown) guna mencegah perpindahan orang, baik masuk maupun keluar wilayah tersebut, untuk tujuan tertentu yang mendesak 15 April 2021.

Hal Tersebut di benarkan juhaeri Peratin Pekon Sidodadi yang sekaligus ketua Baguna (Badan Penanggulangan Bencana)Kabupaten Lampung Barat sat di hubungi awak media lewat ViaTelpon.

“Pemberlakuan Karantina Wilayah untuk Pekon Sidodadi memang benar, karena di temukanya beberapa kasus baru warga yang terpapar Covid 19.
Pemberlakuan Lockdown Berlaku untuk 14 hari ke depan saya sangat mengharapkan kepada warga untuk selalu mematuhi Prokes kesehatan Covid -19″Jelasnya.

Lanjut Juhaeri, dengan pemberlakuan Karantina Wilayah (Lockdown) di Pekon Sidodadi di harap dapat ” Membantu upaya upaya pemerintah dalam mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid 19,selain itu masyarakat luar daerah, yang sekira tidak punya kepentingan ataupun keperluan untuk tidak memasuki Pekon Sidodadi Selama 14 Hari ke depan semua demi kebaikan kita bersama” harapnya.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button