Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19 Paska Idul Fitri 1442 H, Piket Koramil 04/Jebres Laksanakan Patroli Malam

Surakarta,Traznews.com – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban wilayah, serta mencegah penyebaran covid 19 pasca idul fitri 1442 H, Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Teguh. S melaksanakan Patroli malam bersama anggota Linmas di Wilayah Kecamatan Jebres Kota Surakarta,Sabtu (15/05/2021)

Serma Teguh menegaskan Patroli malam dilakukan secara rutin dengan sasaran tempat – tempat yang dianggap rawan dari tindak kejahatan dan kriminal serta obyek-obyek vital di wilayah kecamatan Jebres.

“Dalam kegiatan patroli kami bersama Linmas selalu mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan dari tindak kejahatan yang dapat merugikan warga masyarakat.”tuturnya.

“Kami juga memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat agar melaksanakan 5 M guna mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan diantaranya sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.”imbuhnya.

“Dalam kegiatan patroli malam ini masih ada ditemukan warga masarakat yang tidak menggunaka masker dengan alasan lupa.dan sudah kami tegur serta diberi peringatan agar selalu memakai masker.”pungkas Serma Teguh.

(Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button