Daerah

Cegah Pelanggar Prokes, Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Pantau Pelaksanaan Ibadah di Gereja

Surakarta,Traznews.com – Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Suyatno bersama anggota Polsek setempat melaksanakan kegiatan Monitoring / Pemantauan kegiatan ibadah memperingati hari kenaikan Isa Almasih di Gereja GKI Sangkrah Kelurahan Kedung Lumbu Kecamatan Pasarkliwon, Kamis (13/5).

Pada kesempatan tersebut, Serda Suyatno mengatakan, โ€œBahwa kegiatan ini bersifat himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah.

Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga selama melaksanakan ibadah tersebut.

โ€œSebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, selama pandemi belum berakhir,โ€ katanya.

“Selaku aparat kewilayahan kami juga mengajak dan menghimbau kepada warga, selama hari raya idul fitri ini untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku dalam penerapan protokol kesehatan agar tidak melakukan aktivitas yang mengundang kerumunan.”pungkasnya.

(Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button