DaerahLampungTulang Bawang Barat

Camat Beserta Pemerintah Tiyuh Pagar Dewa Adakan Penghijauan

TulangBawangBarat,Traznews,com-Camat Pagar dewa Beserta Pemerintah dan Masyarakat tiyuh pagar dewa bergotong royong di makam wali allah Minak Pati Pejurit Hidayaturloh Gelar Minak Kemala Bumi Kangkebeh Tulang Bawang Jum’at 19/02/2021.

 

 

 

 

Di jelaskan oleh Camat Pagar dewa Eriko Fernando SE,MM tujuan kita melakukan kegiatan ini untuk menggrakan kebersamaan masayarakat untuk merawat dan menjaga makam-makam bersejarah keturunan kita.

 

 

Selain dari pada itu Eriko Fernando SE,MM, juga memaparkan dengan dilakukan kegiatan ini memberikan efek kepada masyrakat untuk melakukan reboysasi penanaman penghijauan di lingkungan Tiyuh pagar dewa.

 

 

Selanjutnya Eriko kedepannya mengajak masyarakat pagardewa Agar dapat bisa melakukan penghijauan di tepi Sungai way kiri dan way kanan supaya tidak terjadinya longsor di daerah aliran sungai.karna tiyuh kita ini di kelilingi oleh aliran sungai way kanan dan way kiri..dan itu harus kita persiapkan dari sekarang di kahawatirkan menjadi lahan yang tandus apa bila tidak di lakukan penghijauan.

 

 

 

Eriko, mengharapkan kepada pemerintah tiyuh pagar dewa agar kiranya Secepat mungkin menetapkan Surat Kerja (SK)juru kunci terhadap Makam-makam bersejarah di tiyuh Pagar Dewa.

 

 

Dan juga Eriko, mengharapkan kepada masyarakat pagar Dewa Kegiatan Sepertiini Agar dapat di lakukan Untuk Seterusnya Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar baik kebersihan maupun kenyamanan di tiyuh yang kita cintai..(Ali Alba)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button