Daerah

Butuh Perjuangan Ekstra Dalam Program TMMD Reguler 110 Kodim 0728 Wonogiri

Wonogiri,Traznews.com – Jum’at (05/03/2021) Medan yang terjal membuat materi-material dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri tidak bisa langsung diturunkan ditiap titik lokasi.

Seperti dalam pembuatan jembatan yang menjadi salah satu sasaran fisik yang vital dalam TMMD tersebut. Karena dengan jembatan tersebut nantinya, jalan dapat terhubung dengan Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan (Jatim).

Karena sasaran tersebut berada paling ujung dalam pengerjaan sasaran fisik, maka untuk material-material yang dibutuhkan dalam pembangunan jembatan terpaksa diturunkan jauh dari sasaran tersebut.

Hal tersebut mengharuskan para anggota Satgas TMMD melangsir material-material agar lebih dekat, sehingga memudahkan dalam pengerjaannya. Seperti yang terlihat, para anggota Satgas melangsir material pasir dengan menggunakan angkong.

Dan SSK Letda Inf Maskat menerangkan, karena material dalam pembuatan jembatan tersebut berada jauh dari lokasi, anggota Satgas harus melangsir menggunakan angkong guna mendekatkan material-material tersebut.

“ Apabila semua material telah siap, untuk sasaran pembuatan akan segera dibuat, mengingat waktu sudah berjalan diharapkan semua sasaran fisik termasuk jembatan nantinya dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan “, ucapnya.

(Arda 72).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button