Berita IndonesiaDaerahJawa Timur

Bupati Tulungagung Kukuhkan Pengurus Dewan Pendidikan Periode 2021 – 2026

TULUNGAGUNG, TRAZNEWS.COM – Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM mengukuhkan Dewan Pendidikan periode tahun 2021 – 2026, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM pada hari Jum’at (26/03/2021).

Dalam sambutannya Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM mengucapkan “Selamat mengabdi di “Kabupaten Tulungagung” masa bakti tahun 2021 – 2026, karena hal ini sangat penting Dewan pendidikan merupakan pendampingan sistim pembelajaran atau pembangunan tentang pendidikan di Kabupaten Tulungagung”, ungkap Bupati.

“Program pemerintah yang paling di utamakan adalah peningkatan SDM, mulai dari pendidikan Paud sampai ke tingkat perguruan tinggi baik pendidikan formal atau pun non formal, oleh karna itu pendidikan sangat penting dalam membangun bangsa maka sangat di perlukan dengan adanya sistim pendidikan yang baik, sistim yang kemudian sesuai dengan kondisi wilayah maka di perlukan satu Dewan yang bisa mendampingi terhadap satu teknis pembelajaran di Kabupaten Tulungagung,” harapnya.

Lebih lanjut Bupati Tulungagung juga berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Tulungagung agar tetap mentaati protokol Kesehatan (Prokes) memakai masker, agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung segera bisa teratasi, menuju new normal pada zona hijau,” tutup Bupati Tulungagung.

Prosesi pengukuhan tersebut dihadiri oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M, S,i, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung Drs. Hariyo Dewanto Wicaksono, MM, Anggota Dewan pendidikan Kabupaten Tulungagung, Kepala Sekolah SMP, Kepala Sekolah SMA, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI), Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) serta perwakilan dari Kementerian Agama Tulungagung. (Untung)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button