DaerahLampungLampung Barat

Bupati Parosil Mabsus Rombak Pejabat Eselon III Dan IV Di Lingkungan Pemkab Lambar.

LampungBarat,Traznews.com-
Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus adakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Tahun 2021(27/05/2021).

 

Bertempat di Lobby Kantor Bupati Lampung Barat dalam pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan pejabat Eselon III dan IV Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus di dampingi Sekretaris Daerah Akmal Abd. Nasir SH., seluruh Staf Ahli, Assisten, Kepala OPD dan Para Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang dilantik.

 

Dalam Sambutanya Bupati Hi.Parosil Mabsus Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, semoga momentum pelantikan ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik.

” Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dipundak saudara-saudara sekalian, benar-benar dijalankan dengan penuh tanggung jawab” Sampainya Bupati.

Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai, karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggung-jawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggung-jawabkan dihadapan allah swt, tuhan yang maha esa.

Lanjut Bupati, Kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai. sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, pelantikan ini dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

” Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan” harapnya.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button