DaerahLampungLampung Barat

Juhaeri :Biar Pekon Kami Yang Lockdown Jangan Ada Pekon Lain

LampungBarat,Traznews.com-Pemerintahan Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa melakukan upaya semaksimal mungkin dalam mencegah penyebaran wabah virus covid-19 uang belum berakhir (17/05/2021).

Semenjak di tetapkan adanya warga Pekon Sidodadi yang terkonfirmasi Covid 19 oleh dinas kesehatan setempat, peratin Sidodadi Juhaeri mengambil langkah yang tepat di mulai dari lockdown, penyemprotan dis infektan di semua tempat tempat fasilitas umum, perumahan warga, serta tempat ibadah.
“Kami beserta warga Pekon Sidodadi segera mengambil tindakan terkait adanya warga kami yang terkonfirmasi Cowvid-19, dengan menerapkan status lockdown bagi warga kami selama 14 Hari ke depan. selain itu kami melakukan penyemprotan dis infektan di seluruh tempat yang berada di wilayah Pekon kami” Tegas Juhaeri Pratin Sidodadi.
Selain itu Juhaeri yang Juga ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Lampung barat mengharapkan warga tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19 ” Cukup lah Pekon Sidodadi yang menerapkan lockdown di Lampung barat, jangan ada pekon pekon lain kepatuhan warga sangat penting dan kunci sukses dari kita untuk segera mengakhiri Pandemi ini”Harap Juhaeri.
Langkah dan upaya yang di lakukan Pratin Sidodadi dalam upaya memberantas Penyebaran wabah Covid 19 perlu mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, serta bisa menjadi panutan untuk di contoh karena pada dasarnya semua upaya yang di lakukan demi kebaikan kita bersama.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button