DaerahLampungLampung Barat

Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau Dampingi Musrenbang Pekon Fajar Agung

LampungBarat,Traznews,Com-
Musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang)Pekon Pajar Agung Kecamatan Belalau  dalam rangka penyusunan RKPD (rencana kerja pemerintahan Pekon)di laksanakan di Pekon setempat 06 Oktober 2020.
Hadir Dalam kegiatan Musrenbang (musyawarah rencana pembangunan )Pekon Pajar Agung Camat Belalau,Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau,Babinsa Koramil 0422/05 Belalau,Peratin Pekon Pajar Agung,dan seluruh aparatur Pekon setempat.
Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau Briptu Aziz Fahim mewakili Kapolsek SekincauAKP.Sukimanto,S.Sos,MM,dalam acara Musrenbang tersebut menyampaikan,”
Sehubungan dengan masa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir,dalam hal ini Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  tidak akan menerbitkan surat ijin keramaian, untuk sementara diberhentikan dahulu sampai batas waktu yg belum ditentukan.
 Masyarakat di harapkan untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker saat pergi keluar rumah, cuci tangan dan jaga jarak serta hindari kerumunan”.
 Selain itu pula “Untuk antisipasi pasca memasuki peceklik aparat pekon di harapkan  untuk mengaktifkan kembali ronda malam /Siskamling  guna antispasi kejadian C3”,Tambah Briptu Aziz,(Sam/Hr).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button