DaerahLampungLampung Barat

Berkah Tersendiri Buat Mbah Samiran Bersama Istri Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

LampungBarat,Traznews.Com-
Alhamdulilah  Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Pasangan Suami Istri Mbah Samiran Beserta Istri Warga Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat Mendapatkan keberkahan tersendiri .06 April 2021.
 Menjalani Profesi Menjadi Guru Ngaji  Mbah Samiran Bersama Istri,dengan hati ikhlas mengajarkan anak anak di lingkungan sekitarnya  membaca Al,Quran,dari semua yang di lakukan Mbah Samiran mengetuk hati Salah Seorang Hamba Allah untuk membantu Mbah Samiran Dengan Memberikan Puluhan Kitab Suci Al,Qur’an Dan Buku IQ,RO dalam menyambut bulan suci Ramadhan Yang Penuh Berkah Tahun Ini. 06 April 2021.
“Alhamdulilah dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan tiba sebentar lagi, Berkah tersendiri buat saya beserta istri,mendapat sumbangan puluhan Kitab Suci Al,quran Beserta Puluhan buku IQ,RO,dari hamba Allah yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk keperluan mengaji murit murit saya”Sampainya Mbah Samiran .
“Semoga dengan adanya bantuan tersebut menambah semangat anak anak untuk lebih giat belajar mengaji,serta apa yang telah di berikan mendapat Berkah dari Allah SWT,Serta semoga wabah Pandemi ini segera lekas berakhir,”Imbuhnya.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button