DaerahLampungLampung Barat

Berbagai Komunitas Motor Dukung Upaya Polri Tindak Tegas Pelaku C3

LampungBarat.Traznews.com-
Tindak Kriminal C3 (Curas Curat Curanmor) merupakan suatu tindakan yang sangat meresahkan masyarakat umum, terlebih situasi saat ini di mana Pandemi Covid 19 Belum Berakhir (06/06/2021).

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh adat,tokoh masyarakat, kepada POLRI dalam memberantas tindak kriminal C3 datang dari mana mana, sudah tentu sebagai warga negara yang merindukan suasana tentram,damai kita harus mendukung dan menjalin sinergi.

Salah satunya dukungan kepada POLRI datang dari anak anak muda yang tergabung dari berbagai komunitas motor saat menggalang dana (Open Donasi) bagi penderita tumor di kawasan wisata rest area.

“Kami sangat mendukung apa yang di lakukan POLRI dalam hal ini Polres Lampung Barat dalam memberantas Pelaku C3 yang cukup meresahkan masyarakat” Jelas Icang Kepada awak media.

Sementara itu salah satu rekanya menyampaikan Kabupaten Lampung Barat memiliki Wilayah Hukum Yang cukup luas mulai dari Polsek Sumber Jaya, Polsek Sekincau, Polsek Balik Bukit, Polsek BNS, dan Polsek lainya yang tersebar di di dua Kabupaten.

“Peran serta kita sebagai masyarakat sangat di perlukan untuk mendukung upaya POLRI
dalam memberantas tindak kejahatan, manfaatkan layanan call center POLRI 110 mari kita selalu bersinergi dengan POLRI untuk mewujudkan semuanya” sampainya.

Mari di tengah situasi Pandemi Covid yang belum berakhir kita bersama sama bersinergi dengan aparat penegak hukum baik POLRI, TNI, dan lainya untuk menciptakan su3asana aman kondusip di lingkungan kita “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button