DaerahLampungLampung Barat

Belum Genap Setahun Bangunan Fisik DPUPR Di Kecamatan Air Hitam Mulai Rusak

LampungBarat.Traznews.com-Dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat ( DPUPR ) kabupaten Lampung barat,di minta segara melakukan peninjauan terkait  kerusakan badan Jembatan beton jalur unit pelaksana teknis UPT Puskesmas air hitam,pekon gunung terang,Kecamatan Air Hitam.25 Maret 2021.

 

.

 

Jalan Yang Merupakan Salah Satu Akses Menuju UPT Puskesmas Air Hitam Di duga kuat pondasi dari pada Jembatan tersebut tergerus air hujan,sehingga di perlukan penanganan sesegera mungkin.

 

 

 

 

 

 

Saat awak Media menghimpun Informasi dari warga sekitar salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan,
jalur tersebut  khususnya badan jalan yg mengalami kerusakan merupakan pembangunan fisik DPUPR pertengahan 2020,melalui pihak ketiga ( kontraktor ) bahkan hingga saat ini plang proyek berbahan banner masih ada di lokasi.

 

 

 

 

 

 

 

 

“Dengan adanya  kerusakan yg terjadi di jalan menuju puskesmas UPT Air Hitam Tersebut di harapkan  DPUPR  Kabupaten Lampung Barat Segera melakukan penanganan, lantaran jalan tersebut merupakan akses penting menuju puskesmas”

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu  “Semenjak   masa pembuatan badan jalan berupa rabat beton di jalur itu sudah banyak keluhan, karena dalam pengerjaannya diduga asal-asalan. jalan dan jembatan yang mulai berlubang dan rusak masih masa pemeliharaan itu berarti masih tanggung jawab pihak kontraktor”tandasnya.

(Sam).

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button