DaerahLampungLampung Barat

Belum Genap Sebulan Rumah Sobirin Terbakar Untuk Kedua Kalinya.

LampungBarat,Traznews.com-
Belum genap satu bulan si jago merah menghanguskan kembali rumah Agus sobirin, 34 tahun, warga pekon batu kebayan kecamatan batu ketulis kabupaten lampung barat (04/06/2021).

Menurut keterangan Saksi warga sekitar Abdul Azis, kejadian terjadi sekitar Pukul 08.45 WIB, api di duga dari akibat lupa mematikan kompor, saya beserta
Sukarni melihat ada api diatap rumah bagian belakang milik Agus Sobirin.

“Pada saat itu di ketahui bahwa rumah Agus Sobirin tersebut dalam keadaan kosong di kerena Agus Sobirin bersama anaknya sedang berada di teluk untuk mengirim barang, kemudian istrinya sedang berada di kebun untuk mengunduh kopi” Jelasnya.

Selanjutnya Sukarni memanggil warga sekitar untuk melakukan pemadaman api. Kemudian warga datang kerumah Agus Sobirin guna untuk memadamkan api dapat selanjutnya warga menghubungi pemadam kebakaran dan Babinsa dan Bhabinkamtibmas pekon batu kebayan kecamatan Batu ketulis Lampung barat. Selanjutnya warga berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Satu unit mobil pemadam kebakaran yang langsung berusaha untuk memadam kan api. Kemudian Api dapat di padamkan sekitar jam 10.00 wib.

“Dari kejadian kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, total kerugian dari kebakaran rumah tersebutย  Kurang lebih Rp.15.000.000 (lima belas juta rupiah) “.(Sam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button