Daerah

Begini Cara Sertu Hidayat Kurniawan Dalam Menerapkan PPKM di Wilayahnya

Surakarta,Traznews.com – Minggu, (18/04/2021) Sertu Hidayat Kurniawan selaku Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Linmas melaksanakan patroli malam, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan satuan serta wilayahnya benar-benar dalam keadaan aman dan nyaman, serta memberikan himbauan protokol kesehatan dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di kota Solo.

Sertu Hidayat menegaskan dengan suasana lingkungan yang aman dan tertib dalam kehidupan bermasyarakat akan dapat menciptakan kehidupan yang harmonis, disamping itu juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, sebaliknya apabila kondisi strata masyarakat dihadapkan pada kondisi tidak aman, maka akan mengganggu tatanan kehidupan bermasyarakat.

“Terlebih dimasa PPKM Berbasis Mikro ini, penyebaran Covid-19 masih belum sepenuhnya selesai, untuk itu piket selaku garda terdepan akan terus mengajak, menghimbau serta mengingatkan kepada masyarakat, agar warga tetap waspada dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.”tuturnya.

“Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta tidak lupa untuk memohon perlindungan kepada Allah Swt, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, semoga kita bisa melewatinya dengan sabar tulus dan iklas.”pungkasnya. (Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button