Daerah

Begini Cara Serma Samuel Dan Sertu Aswan Dalam Menerapkan PPKM di Wilayahnya

Surakarta,Traznews.com – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Samuel dan Sertu Aswan bersama dengan Babinkamtibmas setempat dan Security Poltekkes Kemenkes Surakarta melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di Pottekes Kemenkes Ska Jl. Letjen Sutoyo Mojosongo,Rabu (21/04/2021)

Samuel mengatakan kegiatan penerapan protokol kesehatan ini di laksanakan dalam lingkungan kampus yang mana saat ini sedang di selenggarakan tes tertulis bagi para calon mahasiswa Poltekes.

“Salah satu upaya kami bersama Security kampus yaitu dengan cara pemeriksaan suhu tubuh di pintu masuk dan menekankan kepada para calon mahasiswa untuk selalu memakai masker selama kegiatan di dalam kampus serta cuci tangan sebelum registrasi di tempat registrasi dan sebelum masuk ke ruangan utk melaksanakan tes tertulis.”tegasnya.

“Dalam pelaksanana kegiatan di bagi menjadi 3 sesi dengan tujuan supaya tidak ada penumpukan ataupun kerumunan para calon mahasiswa baru di Kampus Poltekes, hal ini di laksankan guna mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di kota Solo.”pungkas Samuel.(Arda 72)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button