DaerahLampungLampung Barat

Bang Naga Tambal Jalan Berlubang Demi Kenyamanan Pengendara Roda Dua Maupun Roda Empat

LampungBarat,Traznews.com-
Operasi Keselamatan Krakatau 2021 Di laksanakan mulai dari tanggal 12 April sampai Tanggal 25 April 2021.di mana  Operasi Krakatau 2021 mempunyai tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, mencegah terjadinya  kerumunan massa, mencegah masyarakat melaksanakan mudik pada Lebaran tahun 2021 dan kelancaran serta keselamatan yg lebih baik.
.
Namun hal berbeda di lakukan Kanit Lantas Polsek Sekincau Polres Lampung Barat,AIPDA.RR.Sinaga,dalam Giatnya Pagi hari Kamis 15 April 2021,Sekira Pukul 09.00 WIB,Menambal Jalan Yang berlubang tepatnya Pekon Giham Sukamaju,Kecamatan Sekincau.
Kapolsek Sekincau KOMPOL.Sukimanto S.Sos,M.M.,Melalui AIPDA.RR.Sinaga,menjelaskan,”Lubang Pada Jalan tersebut sangat membahayakan bagi pengemudi roda dua (2) maupun roda empat(4),apalagi di saat musim hujan lubang pada jalan tersebut tertutup genangan air,sehingga sangat membahayakan,dengan Adanya penambalan ini di harapkan akan mengurangi resiko kecelakaan saat berkendara”.Jelasnya.Bang Naga Tambal Jalan Berlubang Demi Kenyamanan Pengendara Roda Dua Maupun Roda Empat 2
Menyambut Bulan Ramadhan 1442 Hijriah,Kami menghimbau kepada para pengemudi baik roda 2 maupun roda 4 untuk lebih berhati hati,apalagi di saat sore hari menyambut waktu berbuka puasa untuk tidak ngebut ngebut di jalan raya,selalu gunakan helm ,semua demi kebaikan kita bersama.
 
 
 
 
.
Sementara itu warga sekitar Budi menambahkan,”Lubang tersebut sangat berbahaya apalagi saat musim hujan,Sebelahnya kebanjiran,sebelahnya berlubang,dengan adanya penambalan tersebut akan memberikan rasa nyaman kepada warga,apalagi pengguna jalan baik roda dua  maupun roda empat” Ungkap Budi.
 
 
 
 
 
Lanjut AIPDA. RR Sinaga,” Di tengah Pandemi yang belum berakhir Prokes Covid 19,Menggunakan masker,Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan,membatasi Mobilitas,Membiasakan Cuci tangan,harus selalu kita terapkan,terlebih Disiplin Dalam Berlalu Lintas “Imbuh Aipda RR.Sinaga.
 

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button