DaerahLampung Barat

Bahaya Kebakaran Berikut Himbauan Kasat Binmas Polres Lampung Barat

LampungBarat,Traznews.com-Kondisi pemukiman Rumah Warga Di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat Yang  Mayoritas banyak terbuat dari bahan material  kayu,menjadi penyebab utama mudahnya api menyambar saat terjadi Kebakaran.21Maret 2021.

 

 

Polres Lampung Barat Yang memiliki Dua Wilayah Hukum Yaitu Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat,Menghimbau Masyarakat  untuk tetap waspada serta hati hati terhadap bahaya kebakaran,khususnya yang berasal dari dalam rumah.Bahaya Kebakaran Berikut Himbauan Kasat Binmas Polres Lampung Barat 2

Kapolres Lampung Barat AKBP.RachmatTri Haryadi.Sik,M.H.,M Melalui Kasat Binmas Polres Lampung Barat IPTU.Suherman.SH., Mengatakan memasuki Bulan Ramadhan Yang Tinggal Sebulan Lagi Umat muslim biasanya kerap berpergian keluar rumah, baik itu dalam rangka beribadah ataupun bersilaturahmi ke sanak keluarga.

 

 

 

“Warga di himbau  agar selalu lebih berhati-hati dalam menyalakan obat nyamuk, jika ingin menghidupkan obat nyamuk lebih baik menggunakan wadah dari seng serta jauhkan dari jangkauan barang-barang yang mudah terbakar, dan juga kompor gas dan alat alat elektronik. Khusus alat elektronik, warga agar mematikan jika sedang berpergian diluar rumah, sehingga dapat mencegah serta  meminimalisir dampak bahaya kebakaran,”Himbau Kasat Binmas IPTU.Suherman.

 

 

Himbauan tersebut  bercermin dari peristiwa kebakaran hebat yang terjadi pada malam Minggu tanggal 20 Maret 2021,di Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button