DaerahLampungLampung Barat

Babinsa Koramil 422/05 Belalau Bersama Polsek Sekincau Hadiri Rakor Persiapan KTN Di Kec Batu Ketulis

LampungBarat,Traznews,com-Program  kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN),babinsa Koramil 422-05/Belalau menghadiri rakoor persiapan yang bertempat di balai pekon campang tiga kecamatan batu ketulis kabupaten Lampung Barat , sabtu 13 Februari 2021.

Dalam Kegiatan Koordinasi Pendirian Kampung Tangguh Nusantara Selain Babinsa Koramil 422/05 Belalau Sertu Kiswantoro nampak hadir pula Jajaran personil Kepolisian Sektor Sekincau Yang Sibpimpin langsung Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto,S.Sos,M.M.
Adanya program kampung tangguh
nusantara ini kami melihat dalam pendirian kampung tangguh nusantara bertujuan memutus rantai penyebaran wabah Covid 19 di daerah-daerah terpencil di Indonesia.
Sertu Kiswantoro juga mengungkapkan  “ selaku pengaman wilayah kegiatan pemerintah daerah ini bahwa pembentukan Tim Kampung Tangguh Nusantara (KTN) tidak putus disini saja melainkan pembetukan KTN juga bisa di dirikan diwilayah lain atau didesa lainnya,”ungkap babinsa
Po
Pendirian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di pekon campangan  tiga ini dimana lokasi yang sedikit strategis dan kami memberikan apresiasi kepada ketua tim Kampung Tangguh Nusantara  yang sudah membantu kinerja dalam penanganan Covid 19 di Kab lampung barat ,”.
(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button