DaerahLampungLampung Barat

Anev Tri Wulan Tahun 2021 Polres Lampung Barat Polsek Sekincau Juara Di Segala Bidang

LampungBarat,Traznews.com-Polres LampungBarat Gelar Operasional Analisa dan Evaluasi gangguan Kamtibmas Tri Wulan 1 tahun 2021,serta kesiapan OPS Ketupat 2021,Selasa 29 April 2021.

 

 

 

Bertempat Di Gedung Rupatama Pratisara Wirya Polres Lampung Barat Giat Anev Triwulan 1 analisa dan evaluasi bidang KYRD, sosialisasi Kebakaran hutan dan lahan KARHUTLA, bidang penegakan YUSTISI Prokes covid-19 , dan bidang lain sebagainya di pimpin langsung kabag OPS Polres Lampung Barat KOMPOL.Fery Anda Eka Putra.SH.Anev Tri Wulan Tahun 2021 Polres Lampung Barat Polsek Sekincau Juara Di Segala Bidang 2

Dalam Evaluasi tersebut Kabag OPS .KOMPOL.Fery  Anda Eka Putra.SH.menyampaikan untuk membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Pungli,Aman Dari Gangguan Kamtibmas,Khususnya yang ada di wilayah hukum polres Lampung Barat.”pelayanan publik harus terus ditingkatkan dengan menciptakan  berbagai inovasi “. Kabag OPS KOMPOL.Fery Anda Eka Putra,SH. berikan apresiasi atas Kinerja dan kekompakan  seluruh jajaran anggota Polsek Sekincau dengan hasil Polsek Sekincau mampu mendominasi semua kegiatan dengan hasil Terbaik.Anev Tri Wulan Tahun 2021 Polres Lampung Barat Polsek Sekincau Juara Di Segala Bidang 3

Sementara atas hasil yang telah di capai Kapolsek Sekincau .KOMPOL.Sukimanto .S.Sos,M.M.,Mengungkapkan “Alhamdulilah atas kerjasama yang baik dari seluruh anggota Polsek Sekincau ,maka Polsek Sekincau bisa menjadi juara 1 di segala bidang pelaporan di Polres Lampung Barat.

Adapun hasil pencapaian yang di dapat Polsek Sekincau.

Juara 1 di bidang Ungkap Perkara.

Juara 1  di bidang giat KYRD patroli rutin

Juara 1 di bidang  sosialisasi Karhutla.

Juara 1 di bidang OPS Yustisi

Kepada seluruh Jajaran Anggota Polsek Sekincau Tetap Semangat dan tetap selalu jaga kekompakan kita” Ujar Kapolsek Sekincau.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button