DaerahLampungLampung Barat

26 Warga Pekon Cipta Waras Isolasi Mandiri Polsek Sumber Jaya Terus Laksanakan Monitoring

LampungBarat,Traznews.com-Jajaran Personil Kepolisian Polsek Sumber Jaya adakan Monitoring serta Pendampingan Petugas Survailens UPT puskesmas Gedung surian Terhadap Pelaksanaan Tracing, Testing, Dan Tadment (3T) kepada Warga Yang Terkonfirmasi Positiv Covid19 dan warga yang masih melaksanakan isolasi mandiri (19/05/2021).

Saat melakukan Monitoring tersebut Kanit 1 Binmas Polsek Sumber Jaya Iptu Haryono Memberi Himbauan Kepada Warga yang masih melaksanakan isolasi mandiri untuk menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan serta tetap berada di rumah sampai di nyatakan sehat dan bebas dari Covid 19.

Kanit 1 Binmas Iptu Haryono pimpin langsung kegiatan monitoring Di Dampingi Bhabinkamtibmas pekon ciptawaras Aiptu Sarif haroni, Babinkamtibmas pekon gedung surian Aipda Susanto, serta satgas Kecamatan, Pekon serta medis dari puskesmas gedung surian.

Adapun kegiatan yang di laksanakan dalam monitoring tersebut di antaranya
melakukan peninjauan posko ppkm cipta waras, Pendampingan Tracing dan Testing Bersama Dengan Petugas Media Puskesmas gedung surian.

sampai hari ini satgas gugus tugas terus mendata warga masyarakat dengan berkoordinasi dengan puskesmas gedung surian,dengan jumlah terkonfirmasi positiv : 19 orang warga cipta waras, jumlah total isolasi mandiri pekon cipta waras kecamatan gedung surian sebanyak 26 orang.

(Sam).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button