DaerahLampungLampung Barat

23 KPM Penerima BLT DD Pekon Sri Menanti Di Salurkan

LampungBarat,Traznews.com- Pekon Sri menanti, kecamatan air hitam, kabupaten Lampung barat, kembali salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-dd) kepada 23 KPM, untuk 5 bulan sekaligus.

Acara berlangsung di balai pekon Sri menanti dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yang di hadiri camat air hitam Andy Chahyadi.S.H.M.A., kasi pemberdayaan, uspika kecamatan, Peratin pekon Sri menanti Seh Ahmad Widodo, seluruh jajaran pemerintah pekon, ketua dan anggota lembaga himpunan pekon (LHP) bidan desa, pendamping desa Ahmad Suryanto, babinkamtibmas dan Babinsa. Jum’at 10/9/2021.

Kepada awak media Nuansa realitanewsCom saat di hubungi via telepon seluler Peratin Seh Ahmad Widodo mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang membagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-dd) sebesar Rp 300.000 kepada 23 KPM yang di anggarkan dari dana desa tahun anggaran 2021.

“Dalam pelaksanaan ini kami tetap mengedepankan protokol kesehatan dan mengatur cara pembagian kepada penerima, sehingga tidak terjadi kerumunan. Terangnya

“Alhamdulillah penyaluran BLT-dd ini berjalan dengan lancar dan aman, pihaknya berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah merebaknya wabah pandemi covid-19.

Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk kebutuhan warga di masa pandemi covid-19 ini. Imbuhnya

Selanjutnya Seh Ahmad juga berharap, agar warganya yang terdampak covid-19 semuanya bisa terakomodir, karena selain BLT-dd, juga mendapatkan bantuan lainnya seperti PKH, BNPT dan bantuan lainnya yang disalurkan dari pemerintah pusat melalui pemerintah kabupaten Lampung barat. Tandasnya

(***)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button