Balap Liar di Gunung Sahari Dibubarkan Tim Perinstis Presisi Polres Metro Jakpus, Begini Situasinya

Penulis :

Lucky sun

JAKARTA ,traznews. Com Meski beberapa hari ini terjadi perubahan iklim dibeberapa wilayah termasuk di Ibukota sama sekali tak membuat patah semangat para aparatur berseragam cokelat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh kalangan masyarakat.

 

Perlu kita ketahui beberapa hari belakangan khususnya di wilayah jakarta pusat selalu di guyur hujan hingga terpaan angin yang tak biasanya. Namun itu semua tak jadi halangan bagi Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat,

 

 

Dimana konsistensi dalam upaya menciptakan kedamaian di wilayah hukumnya Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat kembali beraksi dengan berpatroli pada malam hari ini. Jum’at, (08/03/2024).

 

 

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh kasubnit, Aiptu Ali Widodo menargetkan kepada antisipasi adanya balap liar dan tawuran.

Bacaan menarik :  Rekatkan Silaturahmi Dengan Warakawuri, Lanal Sabang Laksanakan Anjangsana Jelang Hari Armada RI Tahun 2023

 

 

Saat penyisiran wilayah Ali Widodo bersama beberapa anggotanya mendapati adanya aksi balap liar di wilayah Gunung Sahari Raya Jakarta Pusat, segera saja tim presisi langsung membubarkan aksi tersebut.

 

 

“Saat kami melaksanakan mobile atau penyisiran di wilayah hukum jakarta pusat, kami mendapati beberapa orang sedang melakukan aksi balap liar di Jl. Gunung Sahari Raya, ketika kami bubarkan beberapa dari mereka mencoba melarikan diri dan alhasil kami pun dapat mengamankan beberapa unit sepeda motor yang diduga di gunakan untuk balap liar,” ungkap Ali.

 

 

 

Diketahui dalam membubarkan balap liar tersebut terdapat salah seorang anggota Tim Presisi Polres Metro Jakarta Pusat namun beruntungnya tak ada luka serius.

Bacaan menarik :  Kapolres Dan Polwan Jakut Bagi Boneka ke Pengunjung Anak di Ancol

 

 

Terpantau dilokasi salah seorang pemuda yang sempat diamankan oleh petugas juga mengakui bahwa mereka sedang melakukan aksi balap liar di wilayah tersebut.

 

 

Namun, karena pemuda tersebut tak dapat menunjukkan kelengkapan kendaraan tersebut, maka petugas meminta kepada pemuda itu untuk menelepon keluarganya untuk dibawakan surat-surat kendaraannya.

 

 

Usai membubarkan aksi balap liar Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakara Pusat kembali melakukan pengamanan dengan penyisiran di beberapa wilayah, dan tak lama berselang tim pun mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada tawuran di wilayah Pecenongan Jakarta Pusat.

 

 

“Setelah membubarkan aksi balap liar kami melanjutkan mobile dan tengah perjalanan kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi tawuran di wilayah Pecenongan Jakarta Pusat, dengan cepat kami pun menuju ke TKP dan syukurnya sudah dibubarkan oleh Tim Presisj dari Polda Metro Jaya.” Pungkasnya.

Bacaan menarik :  Bikin Bangga, Tim Terjun Payung Polri Raih Prestasi di Kejuaraan Skydiving Asia Dan Dunia

 

 

Dalam kejadian tawuran tersebut diketahui tidak ada orang yang diamankan, tim dari Polri ini hanya membubarkan saja.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!