Bahas Kamtibmas, Polsek BNS Dan Masyarakat Suoh Duduk Bersama

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat- Polsek Bandar Negeri Suoh (BNS) Polres Lampung Barat Polda Lampung laksanakan giat Jumat curhat di wilayah hukum Polsek BNS pada Jum,at (15/12/23).

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung di Kantor Pekon Suoh Kecamatan Bandar Negeri Suoh dipimpin langsung IPTU Edward Panjaitan. Kapolsek Bandar Negeri Suoh didampingi Aipda Sidik Harmoko PS Kanit Binmas Polsek Bandar Negeri suoh,Aipda Agung Murdoko Kanit intelkam polsek Bandar Negeri Suoh.

Iptu.Edward Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk
Menyerap keluhan masyarakat di Lapangan tentang Kamtibmas, tentang perekonomian dan situasi keamanan disaat musim Paceklik serta menjalin silaturahmi dan Sinergitas guna mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat dilingkungan dalam menjaga Stabilitas keamanan.

Bacaan menarik :  Bravo, Satresnarkoba Polrestro Bekasi Kota Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Shabu Sebanyak 10,56 KG 

” Dalam giat ini Polsek BNS Memberikan masukan kepada masyarakat agar untuk mengaktifkan ronda malam dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana pencurian” kata Panjaitan.

Selanjutnya kegiatan ini juga sebagai Sarana Kritik Kepada Kinerja Polri Agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan Perlindungan kepada masyarakat dan Polsek bandar negeri suoh tidak anti kritik selalu terbuka dalam menerima kritik dan saran dari masyarakat demi kemajuan institusi POLRI.

“Masyarakat dapat mendownload/ membuka aplikasi POLRI PRESISI, yang di dalam nya dapat mempermudah masyarakat dalam pembuatan SIM, SKCK dll, sehingga masyarakat dapat terbantu dalam pelayanan nya” terangnya

Selain itu Panjaitan menyampaikan tentang Netralitas ASN, TNI POLRI serta Aparatur Pekon menjelang pemilu yang akan dilaksanakan bulan Febuari 2024.

Bacaan menarik :  Polres Way Kanan Gerebek Judi Sabung Ayam di Baradatu

” Masih kata Kapolsek,Menindak lanjuti TR dari Kapolri tentang meningkatkan nya Varian Covid Eg.5 dan Eg.2 kami menghimbau kepada masyarakat untuk kembali menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan memakai hand sanitizer” tutupnya

Masih ditempat yang sama Peratin Suoh mengharapkan kepada Polsek BNS untuk dapat merazia kendaraan yang tidak memakai lampu atau knalpot racing.

“Kami berharap kepada Polsek BNS untuk merazia kendaraan yg tidak memakai lampu serta yang memakai knalpot racing, agar tidak menggangu masyarakat” harapnya.

Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!