PolseK Sekincau Gercep Datangi Lokasi di Temukanyan Mayat yang di Duga ODGJ.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Masyarakat kecamatan Batu Ketulis dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di Ruas Jalan Nadional Pekon (Desa) Bakhu, Kecamatan Batu Ketulis, jenazah tanpa identitas tersebut ditemukan pada Selasa (22/10/2024) pukul 06:30 WIB.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Sekincau AKP.Syamsu Rizal S.IP., M.H., didampingi ipda Andi Prasetio beserta jajaran gerak cepat mendatangi lokasi.

Dari hasil pemeriksaan luar bersama tim medis Puskesmas Batu Kebayan, dugaan sementara mayat tersebut menjadi korban tabrak lari.

Hal tersebut dikuatkan dengan ditemukannya sejumlah luka
pada jenazah yakni luka penyok bagian tengkorak kepala sebelah kiri, sejumlah luka lecet di bagian pipi serta kening, sehingga menguatkan dugaan tabrak lari terhadap korban.

Bacaan menarik :  TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB Berikan Penyuluhan Pernikahan dan Perceraian

“Diduga korban ini tertabrak kendaran dan Indikasi awal menunjukkan bahwa korban diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), dan itu terlihat dari barang-barang sampah dan tongkat yang ada di TKP,” jelasnya.

Untuk identitas pihaknya mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut, sehingga masih akan berkoordinasi lebih kanjut dengan pihak pemerintah pekon agar dapat berkoordinasi ke Dinas Sosial, untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Sekarang jenazah masih disemayamkan di puskesmas, sembari menunggu informasi lebih lanjut. Kalaupun nanti pihak keluarga belum berhasil ditemukan, mungkin akan dipersiapkan untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya.

Sementara itu, Peratin (Desa) Batu Kebayan, Murtoyo mengatakan setelah di evakuasi di Puskesmas Batu Ketulis, aparat pekon bersama warga memutuskan untuk memakamkan korban di TPU Pekon Batu Kebayan.

Bacaan menarik :  Dukung Penuh Kegiatan Positif Yayasan Rumah Qur'an, Pj Bupati Nukman Sumbang Uang Pembinaan Hingga Piala.

“Dari Polsek, Puskesmas, Aparatur Pekon, dibantu warga lagi penggalian makam rencananya korban akan di makamkan di TPU Batu Kebayan,” singkatnya.

Pj Peratin (Kepala Desa) Bakhu, Aruman, mengatakan pada saat ditemukan kondisi jenazah sudah dalam kaku, setelah mendapat informasi dari masyarakat pihaknya pun langsung berkoordinasi dengan pihak terkait untuk di identifikasi.

“Tadi polisi sudah ke TKP dan telah melakukan serangkaian pemeriksaan, setelah itu jenazah langsung dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan medis,”.

Bagikan postingan
MUI DKI JAKARTA GELAR SILATURAHMI DUKUNG PILKADA DAMAI
0
Pelepasan Ipda. Andi Prasetio di Mapolsek Sekincau Berlangsung Penuh Haru!!!.
0
PolseK Sekincau Gercep Datangi Lokasi di Temukanyan Mayat yang di Duga ODGJ.
0
Empat Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Lambar Pindah Posisi.
0
Warga Pekon Sidomulyo Serngit Keluhkan Tegangan Listrik Yang Kerap Spaning.
0
Relawan Prabowo-Gibran PAPERA Jatim Ikut Memeriahkan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Di Monas 
0
Luar Biasa! Pidato Perdana Presiden Prabowo Dari Korupsi Hingga Palestina Getarkan Ruang Sidang
0
Oknum Polsek Cisauk Di Duga “86” Dengan beberapa Pelaku Tawuran Kenapa Satu Orang Yang Ditangkap “Kuasa Hukum PELAKU Dan KORBAN Tidak Terima”
0
Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran, Masyarakat Antusias Hadiri Pesta Rakyat
0
Presiden GANN Hadiri Pelepasan Jokowi Di Halim Perdanakusuma   Dan Pesta Rakyat Di Istana 
0
Beredar Vidio, Mahasiswa UIN asal Lampung Barat Dianiaya oleh 2 Pria di Bandar Lampung.
0
Polisi Buka Tutup Sudirman- Thamrin Saat iring-iringan Presiden Dan Wapres
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!