Berhasil, Kabupaten Hulu Tengah Kalimantan Selatan Raih Penghargaan SAKIP Award 2024

Penulis :

Lucky sun

Jakarta, traznews. Com

Kementerian Pendayaagunaan Negara Dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengadakan Award Sistem Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemeritah (SAKIP) 2024 di Hotel Bidakara Jakarta pada hari Selasa, 2 Oktober 2024.

 

 

Muhammad Rusdiyanto sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekretaris Daerah Hulu Tengah, Kalimantan Selatan, saat ditemui awak Media Online mengatakan ; “Kami dari Pemerintah kabupaten Hulu Tengah Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan terimakasih terutama Kementerian PANRB yang telah melakukan pembinaan juga kepada seluruh jajaran di Pemda Hulu Tengah terutama bupati maupun sekda yang selalu memberikan arahan kepada kami dan semoga keberhasilan ini lebih memacu semangat kami untuk lebih meningkatkan kinerja di Kabupaten Hulu Tengah.

Bacaan menarik :  Kasal Resmi Tutup Kejurnas JC Supertrack Tahun 2023 di Sirkuit Jaharun  

 

Kami bangga mendapatkan penghargaan SAKIP 2024 untuk pertama kalinya dari nilai B menjadi BB yang dinilai dari 4 komponen dan semuanya naik dengan nilai yang bervaliasi. Sedangkan untuk kedepannya bisa berjuang memperbaiki kinerja kita untuk mendapatkan nilai A yaitu kita semua berkomitmen untuk lebih meningkatkan kinerja kita terutama kami selalu diberikan support oleh pimpinan kami yang selalu memberikan keleluasan kepada jajaran dibawahnya untuk berkreasi hingga bisa meningkatkan kinerja kita.

 

Harapan kedepannya dari peghargaan SAKIP 2024 ini adalah kita terpacu bisa membuktikan kepada masyarakat Hulu Tengah bahwa kita betul-betul bisa melayani mereka sehingga kesejahteran masyarakat Hulu Tengah bisa lebih baik,” tutupnya.

Bagikan postingan
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!